Blog Khusus Untuk Masyarakat Kab.Madina

Maju bersama untuk Kab.Madina

Koccu Sahriwan Layak Pimpim PP Madina

Posted by kabmadina on August 14, 2008

Musyawarah Cabang (Muscab) Majelis Pimpinan Cabang Pemuda Pancasila (MPC PP) Mandailing Natal tak lama lagi bakal digelar. Panitia Muscab sudah melakukan rapat persiapan di sekretariat MPC PP Madina, Jalan Willem Iskander, Pidoli, Panyabungan.

Sementara itu, Koccu Sahriwan Nasution yang saat ini menjabat ketua Pimpinan Anak Cabang PP Panyabungan merupakan figur kandidat yang makin naik daun. Sejumlah kader sudah mulai mengarahkan pilihan pada Koccu.

Dukungan kuat kepada Koccu juga datang dari Ketua PAC PP Muara Sipongi, Alinafiah Mandailing. Kepada wartawan di Pondok Kuini, Alinafiah menilai Koccu merupakan figur pimpinan yang sangat dicintai kader Pemuda Pancasila dan juga dijempoli DPW PP Sumut.

“Dia adalah tipe pemimpin yang sangat tepat untuk membesarkan kembali Pemuda Pancasila. Saya lihat ditangannya nanti PP Madina akan mampu bangkit dan jaya serta mampu mengibarkan bendera Pemuda Pancasila ke depan,” ujar Alinafiah.

Menurutnya, Koccu adalah Pemuda Pancsila tulen dan juga kader PP yang sangat komit dan memilki integritas yang tinggi dalam membela serta membesarkan organisasi. Sejak menjadi anggota PP di usia remaja, Koccu dinilainya merupakan pria yang sangat tegas pada prinsip.

“Dia bukan tipe ‘ingus’ yang sering kaluar masuk organisasi. Sejak remaja hingga kini dia adalah seorang Pemuda Pancasila. Dan ketika menjadi ketua Ranting Gunung Tua hingga menjadi ketua PAC Panyabungan, dia sangat dicintai para kader,” sebut Alinafiah.

Kecintaan para kader terhadap Koccu, menurut Alinafiah, bukanlah hal yang muncul begitu saja. Watak dan pola kepemimpinan Koccu yang sangat bagus telah menjadi magnit bagi para kader untuk tetap semangat mengibarkan kebesaran Pamuda Pancasila..

Sementara itu, Koccu Sahriwan yang dihubungi RAKYAT MADANI di sekretariat MPC PP Madina, menyatakan jika memang para kader memintanya maju, dia siap maju sebagai kandidat ketua MPC proide ke depan. (Dahlan)

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

 
%d bloggers like this: